Jumat, 02 Maret 2012

Warna ORANGE

Warna petualangan dan komunikasi sosial
Warna oranye memancarkan kehangatan dan kebahagiaan, menggabungkan energi fisik dan stimulasi merah dengan keceriaan warna kuning.
Oranye berhubungan dengan 'usus reaksi' atau insting kita, yang bertentangan dengan reaksi fisik merah atau reaksi mental kuning. Orange menawarkan kekuatan emosional pada masa sulit. Hal ini membantu kita untuk bangkit kembali dari kekecewaan dan putus asa, membantu dalam pemulihan dari kesedihan.
 

 Psikologi warna oranye optimis dan semangat, meremajakan semangat kami. Bahkan jeruk begitu optimis dan semangat bahwa kita semua harus menemukan cara untuk menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari kita, bahkan jika itu hanya sebuah pena berwarna oranye yang kita gunakan.
Oranye membawa spontanitas dan pandangan yang positif terhadap kehidupan dan merupakan warna yang besar untuk digunakan selama masa ekonomi sulit, membuat kami termotivasi dan membantu kita untuk melihat sisi terang kehidupan.
Dengan antusiasme untuk kehidupan, warna oranye berhubungan dengan petualangan dan pengambilan risiko, kepercayaan fisik inspirasi, kompetisi dan kemerdekaan. Mereka terinspirasi oleh orange selalu di mana saja!
Sehubungan dengan arti warna, oranye adalah ekstrover dan tanpa hambatan, sering mendorong eksibisionisme atau, setidaknya, pamer!
Warna oranye berhubungan dengan komunikasi sosial, merangsang percakapan dua arah. Sebuah warna yang hangat dan mengundang, itu baik secara fisik dan mental merangsang, sehingga membuat orang-orang berpikir dan berbicara!

Pada saat yang sama, jeruk juga merangsang untuk nafsu makan. Jika Anda menyukai memiliki orang-orang di sekitar meja dapur, oranye akan membuat mereka bicara dan makan untuk waktu yang lama. Banyak restoran menggunakan versi pastel oranye, seperti versi aprikot atau peach atau lebih dalam seperti terakota, untuk dekorasi mereka karena mereka lebih halus daripada merah, namun tetap meningkatkan nafsu makan dan meningkatkan percakapan dan interaksi sosial, yang pada gilirannya mendorong pelanggan untuk memiliki waktu yang baik dan untuk makan dan minum lebih banyak.
Warna oranye jelas warna terburuk untuk memiliki di dapur jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan!
Oranye membantu dalam asimilasi ide-ide baru dan membebaskan semangat keterbatasan, memberikan kita kebebasan untuk menjadi diri kita sendiri. Pada saat yang sama mendorong diri dan menghormati orang lain.
Orange adalah warna yang paling mungkin ditolak dan digunakan di bawah waktu kita. Namun, orang muda tidak merespon dengan baik untuk itu karena memiliki tingkat impulsif muda untuk itu.


Positif dan Negatif Sifat dari Orange Warna
Kata kunci positif meliputi: ramah, optimis, antusias, ceria, percaya diri, mandiri, flamboyan, ekstrovert dan tanpa hambatan, petualang, risiko-taker, bakat kreatif, ramah tamah, menyenangkan dan informal.
Kata kunci negatif meliputi: superfisial dan tidak tulus, tergantung, lebih-bantalan, memanjakan diri sendiri, pamer tersebut, pesimis, murah, tdk ramah, dan terlalu bangga.




Merupakan jeruk
Petualangan dan pengambilan risiko: Orange mempromosikan keyakinan fisik dan antusiasme - olahragawan dan petualangan para pencari berhubungan baik dengan jeruk.
Komunikasi sosial dan interaksi: Orange merangsang dua arah percakapan antara orang - di ruang makan saat menjamu merangsang percakapan serta nafsu makan.
Persahabatan: Grup bersosialisasi, pesta, masyarakat - di mana pun orang berkumpul untuk bersenang-senang dan bersosialisasi jeruk adalah pilihan yang baik.
Perceraian: Optimisme dari warna oranye membantu orang bergerak - itu adalah berpikir ke depan dan berpikir ke luar.



Efek dari Orange
Antusiasme: Orange optimis dan ekstrover - warna tanpa hambatan.
Peremajaan: Orange membantu untuk mengembalikan keseimbangan energi fisik kita.
Stimulasi: Orange adalah tidak bergairah atau bersemangat seperti merah, tetapi merangsang, terutama untuk nafsu makan - warna terburuk untuk memiliki di dapur jika Anda ingin menurunkan berat badan.
Keberanian: Orange membantu kita untuk memperhatikan hidup kita, untuk menghadapi konsekuensi, untuk mengambil tindakan dan membuat perubahan yang sesuai, dan kemudian bergerak maju dan ke atas.
Vitalitas: Orange memiliki energi yang lebih seimbang daripada merah, tidak bergairah dan agresif, namun penuh vitalitas.




Variasi dari Orange Warna Peach: Peach mendorong komunikasi yang besar dan percakapan. Ini menginspirasi perilaku yang baik dan menempatkan orang pada mudah. Ia memiliki semua atribut jeruk tapi dalam bentuk yang jauh lebih lembut lembut dan lebih berhati-hati.
Golden Orange: Versi oranye mendorong vitalitas dan pengendalian diri.
Amber: Amber membantu untuk menginspirasi keyakinan yang lebih besar dan harga diri yang lebih baik. Hal ini dapat mendorong tingkat kesombongan.
Burnt Orange: Warna ini memancarkan getaran negatif yang menunjukkan kesombongan, ketegangan dan agresif menyatakan diri.
Gelap Orange: oranye gelap menunjukkan lebih percaya diri dan over-ambisi. Akan mencoba terlalu keras untuk membuktikan diri dan untuk meningkatkan nya harga diri, tapi ketika gagal, yang sering, itu mengembangkan sebuah chip pada bahu. Ini adalah warna oportunis, mengambil keuntungan egois setiap situasi.

empower-yourself-with-color-psychology.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar